JUST FOR SHARING

Welcome to see my blog...Please visit to my other posting...

28/07/13

ULTAH MAMA ke-49

 
  Alhamdulillah kemarin adalah tepat tanggal 27 Juli 2013, itu tandanya Mama Ulang Tahun,,, :D . Tahun 2013 ini mama genap berusia 49 tahun dan itu artinya mama makin berumur,, jjjiiiaah ngejek :p . Gak masalah deh yang penting mama gak baca ,, huahaha :D .

   
Sebenarnya ini baru kali keduanya kami sekeluarga ngerayain ULTAH mama, yang dimana tahun kemarin tuh temanya Kue ULTAH dan bangun dadakan. But sekarang berhubung masuk di bulan suci Ramadhan, kita ganti tema untuk buka puasa bersama bareng keluarga di luar. Jadi khusus hari ini gak ada lagi tuh yang namanya masak dan makan di rumah. Semuanya yang penting senang2, alias traktir mama nih kita2 :p .

    Sehabis shalat magrib kita sekeluarga bersiap untuk pergi hunting makanan berat. Namun sayangnya kakak laki-lakiku yang malah bermasalah. Eddehh -_- ' dia sakit gigi booo dan katanya sih deman. Terpaksa dia gak ikut, dan terpaksa keluarga kita gak lengkap lagi. Jadinya yang pergi hanya kami ber-4 (bapak, mama, ka tari, dan saya) dan ka megan tinggal di rumah.

    Sebelum mau pergi, si bapak nanya gini : "jadi, mau kemana kita ini ?" . Spontan saya dan ka tari bilang : "Eh, terserah mama nah loh mama yang ulang tahun bukan kita." . Si mama masang muka pubing dan dengan lugunya berkata : "eh mama tidak tau, mama terserah kalian saja". Eddeh ampun nih orang tua, masang muka datar dah , :D .

    Tiba-tiba si mama nyaut : "Eh pah, si tia belum pernah makan kaledo itu. Pergi makan kaledo saja kita. " Adduhh si mama modus lagi :D .
Ya sudah akhirnya kita memutuskan untuk pergi hunting kaledo di tempat favoritnya Bapak dengan mama (di Layana dekat UNTAD).. oH oH oH..

   kurang lebih 30 menit diperjalanan, akhirnya kami pun tiba di Layana, dan ternyata TUTUP, wuahaha :D. Semangat penuh antusiasme kita dibalas dengan TUTUPnya warung. Akhirnya sebagai alternatif kita pergi hunting di Kaledo Stereo, Jalan Diponegoro (tempat andalannya ka tari). Dan setelah kembali menempuh waktu 30 menit lagi (total waktu tempuh 1 jam), akhirnya kita dapat juga tempat yang pas,, hmm nyam nyam nyam. Sebenarnya saya sendiripun gak sabaran buat makan kaledo. Gak lama nunggu, eh si kaledo akhirnya datang. Jreeeennnnngggg ....

    Wuaaahhh yang satu ini buka kartu kalo saya benar-benar kelaparan :D . Sampai-sampai udah gak pake sendok tapi tangan booo,,, sendok mah ribet, huahaha.
       Sayangnya yang ngefoto gak ada gambarnya (ka tari), maaf deh. Soalnya perut udah nuntut, haha :D .
       Inilah perayaan ULTAHnya mama tahun ini, tahun depan apa lagi yah ??? .
       Buat mama, makasih udah jadi ibu yang terbaik buat keluarga, ibu yang jadi teman curhat, dan selalu mensupport anaknya. Walau kadang cerewetnya kebangetan tapi saya yakin itu karena mama sayang banget sama keluarga. I LOVE U Mom :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar