JUST FOR SHARING

Welcome to see my blog...Please visit to my other posting...

13/08/13

REUNIAN SMP 6 Angkatan 2008 Kelas IX A

  
    Setiap langkah memiliki kisah, seyogyanya kisah mengandung kenangan. Itulah arti sebuah kebersamaan yang kurang lebih setahun kami rasakan di SMP kami, SMP 6 Kelas IX A Agkt.2008. Tawa, haru, ketidaksukaan, kerjasama, percekcokkan tak jarang menjadi bumbu-bumbu yang mengajarkan kepada kita tentang arti sebuah kebersamaan. Hal yang tidak akan bisa dibayar dengan apapun dan mengenal mereka adalah izin dari Tuhan Yang Maha Penemu lagi Dzat yang memiliki setulusnya cinta, agar kita dapat merasakan cinta dari sebuah persahabatan.

     Hari ini adalah hari keenam Idul Fitri ditahun 2013, dan reunian ini adalah salah satu agenda silaturrahmi untuk tahun ini, mengingat lebih dari 5th udah gak ngumpul bareng karena kesibukkan masing-masing. Reunian yang terjadi semua serba mendadak, mulai dari info dan perubahan jadwal temu yang dilakukan hanya dalam kurang dari 4jam. Teman saya Ibnu (selaku EO) dari kegiatan ini, mungkin benar2 kelimpungan buat nyesuain jadwal kami diantara jadwal pribadi biar gak ada yang berbenturan. Reunian kali ini dilaksanakan di rumah Lisda. Yupsss, seperti biasa ngaret menjadi tradisi orang2 Palu, janjinya jam 19.00 eh yang datang baru 3ekor termasuk saya. Disela-sela pembicaraan, akhirnya yang lain datang juga, dan acara buat foto-foto pun gak bisa lepas dari setiap event. 

     Inilah foto kebersamaan kami,


     Namun sayangnya gak semua yang hadir, hanya sekitar 15orang. 
Ket. foto dari kiri atas (Destria, Mey, Nining, Icha, Lisda, Laura, Mona, Ama, Ana)
Dari Kiri Bawah (Dodi, Yusrani, Kiki, Ibnu, Sepri, Yang satu ini saya lupa), hehe maaph yah :)

Setelah agenda foto bareng, lanjut membahas acara Reunian lanjutan yang rencananya dilaksanakan tanggal 18 Agt 2013 di Tg. Karang. Sayangnya saya gak sampai selesai dengan mereka karena agenda sillaturahmi dengan teman yang lain juga masih panjang.. hehehehe :D.

Untuk Lanjutan keseruan kisahnya,  akan segera saya bagikan disini juga. So please stay tune in my blog,,

1 komentar:

  1. Masa-masa sekolah (SMP&SMA) memang paling asik ya, pokoknya susah seneng tuh dijalani barengan ya kak.. Lain kali pake Photobooth aja kak sekarang Photobooth murah tau, tahun lalu aku reunian SMA begitu, keren tau.

    BalasHapus